| Login| RSS

About Me Blogger Penyalahan

05 June, 2010 | posted in | 0 comments | Post views: counter

padeBLOGgan BloggerPenyalahan, sebuah blogger tutorial dan cara optimasi SEO Blog yang dikelola oleh Blogger dari Desa Penyalahan Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah.
Sejak tahun 2004 saya mencoba mengadu nasib (merantau) di Jakarta hingga sampai saat ini, tepatnya di Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten. Disinilah saya banyak mengenal tentang Dunia Internet, Blogging, Komputer, dan lain-lain, yang semua itu merupakan jalan rizki saya untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Berbekal dengan skill komputer, saya mencoba memberanikan diri untuk berbagi Jasa kepada siapa saja yang membutuhkan, seperti Jasa Pembuatan Skripsi, Jasa Pembuatan Tesis, Jasa Pembuatan Disertasi, Jasa Pembuatan Makalah, Proposal, Pekerjaan Kantor serta Jasa Kursus Private Komputer (datang ke rumah) se Wilayah Jabotabek (:D promosi niehhh...!!!)

Dengan belajar, belajar dan belajar mengenal dunia blogging, kini saatnya BP ingin mencoba berbagi seputar Tutorial Blogger dan Cara Optimasi SEO Blog dengan tutorial yang dibuat sedetil mungkin agar mudah untuk dipahami khususnya bagi para Blogger Pemula.
BP menyadari dalam penulisan tentang Tutorial Blogger dan Cara Optimasi SEO Blog jauh dari kesempurnaan, maka dari itu BP sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun demi perbaikan artikel-artikel Tutorial Blogger dan Cara Optimasi SEO Blog selanjutnya.



0 Responses So far

Post a Comment

Recen Posts

popular artikel


Blog Archive

padeBLOGgan BloggerPenyalahan
Berdiri Sejak Juni 2010 dan sampai saat ini, Hari Tepat Pukul WIB,

Twitter