| Login| RSS

Cara Membuat Email di Gmail

06 June, 2010 | posted in | 0 comments | Post views: counter

Email atau elektronik mail adalah media surat menyurat secara online, email memungkinkan kita untuk berkirim surat melalui internet dengan waktu yang cepat. Dalam perkembangannya, email berkembang dari sekedar teks ke media yang bisa mengirimkan berbagai media seperti file dokumen dan gambar bahkan video. Email bisa di akses dengan jasa mail service seperti Yahoo dan Google, alamat email biasanya akan memakai tanda @ [et], sebagai contoh namakamu@yahoo.com atau namakamu@gmail.com. Dalam kesempatan ini BP akan sedikit berbagi bagaimana cara membuat akun email dengan google atau sering disebut Gmail (google mail). Berikut langkahnya.

Silakan buka www.mail.google.com kemudian pilih "Buat Akun" yang ada di sebelah kanan bawah. dan akan muncul : Isi semua kotak yang tersedia sesuai perintah dengan data yang benar, setelah yakin kemudian lanjutkan ke langkah berikutnya. Kemudian klik "Tunjukan akun saya" maka akan muncul dialog berikut : Sampai tahap ini berarti akun gmail anda sudah jadi, jika and ingin masuk ke kotak surat silakan pilih "Masukkan ke kotak masuk, saya akan mencoba buzz nanti". dan anda akan di arahkan ke kotak masuk.
Selamat sekarang anda sudah mempunyai alamat email dan dengan alamat email tersebut, anda bisa menciptakan sebuah blog di blogspot maupun blog wordpress



0 Responses So far

Post a Comment

Recen Posts

popular artikel


Blog Archive

padeBLOGgan BloggerPenyalahan
Berdiri Sejak Juni 2010 dan sampai saat ini, Hari Tepat Pukul WIB,

Twitter